Gak Tidur Gara-gara Ular

Serem banget yakin kalo liat ular tuh. Apalagi kalo masuk kamar tidur wahahah super sekali seremnya.  Dan lagi ularnya bukan satu, tapi dua. Buat aku yang newbie tentang ular, dua ular yang mampir ke kamar tidur bikin joged bulu kuduk😀

Tadi malem, ceritanya pulang kerja jam 10 malem, dah ngantuk mau langsung tidur. Tapi sebelum tidur aku telponan dulu sama vivi sayang🙂. Kurang lebih ada percakapan seperti ini, kurang lebih lagi kaya gini:
aku : eh, sayang ularnya dibuang blum? ada-ada aja mas kiki melihara je ular. ular tuh auranya negatif katanya. bahaya nanti gigit, cepet dibuang…..
vivi : *ga tau lupa bilang apa kayanya sih kaya gini, “biarin nanti buat sayang aja ularnya.”

…….. dan akhirnya selesai deh telponanya🙂
NB: Vivi paling suka nakut-nakutin aku sama ular.  Kurang ajar banget ya hahahaha.
Ular adalah salah satu binatang yang aku seremin😀. Kalau Anda? Mungkin Cicak atau Kecoa, atau yang lainnya?

Eh ternyata jadi gak ngantuk😀. Dari pada guling2 ga jelas, aku buka netbook mau liat skripsi. Ternyata batrenya abis, ya sudah aku mau sambil cas aja netbooknya trus tidurannya di lantai pake tiker. Ketika ngambil tiker di pokok kamar, eh WOWWWWWWWWWWWWWWW astagfirullah berkata dalam hati, ada ular.

“Aku berfikir sejenak apa yang harus aku lakukan terhadap ular ini”. Setelah sejenak mengamati ular tersebut, aku berfikir sepertinya ular ini tidak agresif, tenang, dan tidak akan cepat-cepat kabur setelah melihat aku. Okelah, aku putuskan meninggalkan sejenak ular ini, untuk mengambil garam wadag di dapur sambil berharap ularnya ga pergi dan mau menungguku.

Alhamdulillah, ternyata ularnya mau menunggu. Langsung saja aku lempar-lemaprin garam disekitar tubuh ular. Ternyata ada respon gerakan dari ular yang mencoba merayap ke tembok. Eits, tapi aku tidak menghiraukan bigitu saja, aku langsung melemparkan garam ke kepala ular yang sedang merayap ke tembok. dan hasilnya ular memurungkan niatnya untuk merayap ke tembok. Melihat ular yang lebih tenang, atau mungkin sakit kelilipan garam atau mungkin keperihan karena aku sendiri merasa perih karena menggenggam garam.

Penanganan aku terhadap ular ini begitu tenang, setenang ularnya😀.  Aku cari plastik atau yang lainnya biar gampang ngebuangnya. Akudapatkan sebuah topless kosong dan menggunakannya untuk ular ini. Cukup sulit juga memasukannya ke dalam topless tapi alhamdulillah akhirnya masuk juga.

Akibat dari pelemparan garam bertubi-tubi ini membuat kamar jadi kotor. Kayanya sih sudah jam 12 deh, aku bersihin dulu garamnya, sekalian bersihin semua sudut kamar, takut nanti bakal ada ular lagi. Setelah lumayan bersih aku sms Vivi sayang mungkin dia belum tidur, “Sayang aku nangkep ular. Bawa ke rumah sayang aja ta?”. Setelah beberapa menit kemudia dia nelpon, “Buang aja, emang rumah aku tempat penampungan ular?” Hahaha ternyata dia takut juga sama ular, tapi gayanya suka nakutin aku pake ular😀

Lanjutin deh bersih-bersihnya, ketika mengangkat kipas angin yang mau aku bersihin. Eh, WOWWWWWWWWWWWWWWW astagfirullah berkata dalam hati lagi, keluar ular dari kipas angin tersebut. Hah, yang ini lebih besar dan lebih agresif. Merinding lagi deh, masih ada aja ularnya.

“Ini ular kalo ditinggal buat ngambil garam, bakal kabur ga ya? Semoga gak deh :D”. Alhamdulillah ular ini mau juga menunggu aku buat ngambil garam.  Sayangnya garamnya sudah tinggal sedikit, karena sudah dipake buat ular yang pertama.

Ular ini lebih agresif coy…. dia mengangkat kepalanya dan menjulur ke arah ku. Aku ketakutan dan langsung naik ke kasur hahahaha. Wah bahaya nih, garam sudah habis pikir ku😀. Ular ini pergi bergerak meninggalkan garam. Aku langsung menggunakan tongkat yang sudah disiapkan sebelumnya, untuk mengembalikan ular ke garam lagi. Ternyata dia tidak mau😀

…………

Bersambung dulu deh nulisnya😀 Aku baca ulang tulisan aku ini jelek banget ya😀

One thought on “Gak Tidur Gara-gara Ular

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s